why writing another blog?

Selamat datang di blog baru saya ini. Saya sudah memiliki 2 blog aktif, yaitu gratefulnote blog yang berisi jurnal ungkapan syukur mengenai peristiwa-peristiwa sederhana yang saya alami dan blog pribadi, yang berisi curahan pikiran saya mengenai pengalaman hidup dan pelajaran hidup sebagai bahan motivasi bagi mereka yang membacanya.

So, why bother making another blog?

Terbesit di pikiran saya beberapa hari lalu untuk membuat blog khusus yang membuat catatan harian berisi pengalaman saya sebagai mahasiswa S3. Rasanya sayang sekali apabila pengalaman-pengalaman berharga itu tidak terdokumentasi dengan baik. Saya juga berharap kisah saya menjadi seorang mahasiswa S3 dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain meskipun dari jenjang yang berbeda.

Oleh karena itu, saya membuat blog khusus ini. Semoga blog ini dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman yang membacanya. Saya akan sangat senang apabila teman-teman memperoleh hasil positif dari blog ini dan dapat memberikan feedback di bagian comment.

Info mengenai saya dapat dibaca di page About dan My CV.

– be blessed –

Leave a Reply

