i need bigger bookshelf

A good book on your shelf is a friend that turns its back on you and remains a friend.  – Author Unknown

Pagi ini saya merapihkan kamar, salah satunya adalah membereskan buku-buku yang baru saya beli. Dalam 2 minggu terakhir saya sudah membeli 7-8 buku baru. Empat diantaranya adalah buku keperluan kuliah dan mengajar. Yang jelas, buku-buku untuk keperluan kuliah dan mengajar memiliki ukuran yang lebih besar.

Nah, saya pun bingung harus menyimpan buku-buku baru itu dimana, lemari buku saya sudah tidak cukup. Alhasil, buku-buku itu saya simpan di meja belajar. Dan saya pun kehilangan tempat untuk menulis.

Keadaan meja belajar yang dipenuhi buku-buku baru.

Rak buku yang sudah tidak cukup

Rak buku yang biasa saya gunakan untuk menyimpan buku-buku ternyata sudah tidak cukup lagi. Foto di atas adalah keadaan rak buku tersebut. Saya pun teringat buku-buku yang saya titip di perpustakaan gereja, yang jumlahnya cukup banyak. Saya pun sadar, bahwa saya memerlukan rak buku yang lebih besar.

The rules have changed. True power is held by the person who possesses the largest bookshelf, not gun cabinet or wallet. –  Anthony J. D’Angelo

– be blessed –
 

One thought on “i need bigger bookshelf

  1. Pingback: akhirnya buku-buku itu punya rumah « My Ph.D Life

Leave a Reply

