kadang meja belajar itu… harus acak-acakan

If a cluttered desk is the sign of a cluttered mind, what is the significance of a clean desk? – Laurence J Peter

Saya sebetulnya termasuk orang yang rapih. Apalagi berurusan dengan kamar tidur dan meja belajar. Terkadang memang acak-acakan apabila saya sedang dilanda kesibukan.

Tapi sepertinya acak-acakan yang saya alami saat ini, bukan karena kesibukan. Saya tidak terlalu sibuk saat ini. Acak-acakan nya disebabkan karena tempat penyimpanan barang-barang saya (terutama buku) sudah tidak cukup. Saya menaruh begitu banyak barang di atas meja belajar.

Terlebih saat pagi tadi dan sore ini, saya melanjutkan PR Elektrodinamika dengan rujukan 2 buku tebal, kertas soal dan kertas A4 80gr. Bagaimana keadaan meja belajar saya? Here’s the condition:

Kertas soal, kertas jawaban, buku yang belum punya rumah, gelas minuman dan laptop

Full view, terlihat monitor yang tidak digunakan dan pen tablet untuk bikin video belajar semalam

Rasanya malam ini saya harus menata ulang kembali meja belajar saya. But anyway:

kadang meja belajar itu… harus acak-acakan… minimal supaya keliatan kalau kita belajar.

– be blessed –

 

 

Leave a Reply

