spanduk di ITB terbaik yang pernah saya lihat (selama 7 tahun)

If you must smoke, take your butt outside.  ~Author Unknown

Pagi ini saya datang ke kampus ITB dan iseng-iseng lewat pintu utama (biasanya saya lewat pintu samping). Alasannya memang saya ingin menikmati suasana pagi di ITB. Saya lalu terdiam dan takjub melihat sebuah spanduk yang menurut saya adalah yang terbaik selama saya berkuliah di ITB (selama 7 tahun).

Spanduknya bertuliskan begini:

Spanduk kampanye "kampus tanpa asap rokok"

Luar biasa. Rasanya belum pernah ada himbauan untuk tidak merokok di lingkungan kampus selama saya berkuliah di ITB. Salut untuk pihak kampus yang rela memasang spanduk besar di tempat spanduk yang biasa dipakai untuk seminar dsb. Bahkan ukuran spanduk ini pun sangatlah besar jika dibandingkan dengan spanduk seminar yang ada di bawahnya.

Semoga kampus ITB cepat-cepat menjadi kampus tanpa asap rokok.

– be blessed –

Leave a Reply

