two weeks in Kanazawa (photo galery)

Tak terasa, sudah dua minggu saya berada di Kanazawa. Saya menikmati berada di kota ini, aktivitas di kampus, bertemu dengan para kohai (adik angkatan), bertemu dengan orang baru, bertemu dengan mantan Prof ketika S2 dulu serta bekerja sama dengan Prof yang baru. Pengalaman yang rasanya sulit untuk dilupakan.

So, posting ini akan saya isi dengan beberapa foto yang saya ambil dari aktivitas saya di sini.

Pemandangan di luar Apato (Apartment), saya tinggal di apartment yang sama dengan apartment ketika master.

Traktir para adik angkatan at Gusto Steak. Enjoy the conversation with them.

Dinner with my former Prof (when I was in master degree), at Sashimi restaurant.

Ibadah hari minggu, at Hope House

Barbecue di acara silaturahmi Idul Fitri bersama orang-orang Indonesia lainnya. Berkenalan dengan banyak orang Indonesia di sini.

Diundang dinner di rumah seorang teman Vietnam.

Ruang super komputer lab nanomaterial simulation. Lagi dibuatin akun oleh Nakamura San.

– be blesses –

Leave a Reply

